Produk Deposito neobank: Untung Tinggi dengan Berbagai Jangka Waktu (2024)

Bikin hidupmu lebih WOW dengan Deposito WOW!

Hanya dengan Rp100.000 kamu bisa punya deposito dengan bunga di atas rata-rata dan jangka waktu deposito yang beragam; 7 hari,

1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Deposito WOW menjadi produk favorit jutaan nasabah neobank.

Produk Deposito neobank: Untung Tinggi dengan Berbagai Jangka Waktu (1)

Produk Deposito neobank: Untung Tinggi dengan Berbagai Jangka Waktu (2024)

FAQs

Berapa bunga deposito 100 ribu di neo bank? ›

Penempatan minimumRp100.000
Suku Bunga Tenor 3 Bulan6,50% p.a (per annum): setiap tahun
Suku Bunga Tenor 6 Bulan7,00% p.a (per annum): setiap tahun
Suku Bunga Tenor 12 Bulan7,50% p.a (per annum): setiap tahun
Opsi PerpanjanganARO Pokok ARO Pokok + Bunga, tidak diperpanjang
4 more rows

Berapa bunga neobank per hari? ›

Tabungan dengan bunga 4,25% per tahun dan cair setiap hari. Tabungan NOW tak hanya memberikan keuntungan, tetapi juga keamanan dan fleksibilitas.

Apakah bank neo aman untuk deposito? ›

Ingin perpanjang penyimpanan deposito? Pilih rollover otomatis dan dapatkan manfaatnya. Semua transaksi neobank dipastikan aman dan transparan. Berizin dan diawasi oleh OJK.

Berapa pajak bunga deposito neo bank? ›

Sebelum menghitung besaran bunga deposito di Neobank, perlu diketahui bahwa jika jumlah uang yang didepositokan lebih dari Rp7.500.000, maka nilai pajak deposito adalah 20%.

Deposito 200 juta dapat bunga berapa? ›

Seseorang mendepositokan uang sebesar Rp200.000.000 di Bank BPR dengan masa tenor 3 bulan. Nah, bank menawarkan suku bunga 6,75% serta pajak 20%. Jadi, keuntungan bunga yang diperoleh dari deposito 200 juta pada masa tenor 3 bulan adalah Rp2.700.000.

Apakah Neo membayar bunga setiap bulan? ›

Bunga 0,10% dihitung setiap hari dari total saldo penutupan dan dibayarkan setiap bulan .

Amankah simpan uang di neo bank? ›

PT Bank Neo Commerce Tbk berizin dan diawasi oleh OJK dan merupakan bank peserta LPS yang menjamin simpanan setiap nasabah hingga Rp2 miliar dengan bunga maksimal 3,5%.

Apakah neobank bagus? ›

Meskipun setiap lembaga keuangan berbeda, neobank umumnya memiliki suku bunga yang kompetitif pada rekening tabungan dan bahkan dapat menawarkan hadiah atas pembelanjaan kartu debit . Rekening juga sering kali gratis, jarang mengenakan biaya pemeliharaan bulanan, saldo minimum, atau denda cerukan.

Neobank milik siapa? ›

Sebelumnya, Bank Yudha Bhakti melayani masyarakat dengan produk bank konvensional. Pada tahun 2020, Bank Yudha Bhakti bertransformasi menjadi Bank Neo Commerce dengan aplikasinya yang bernama neobank. Bank Yudha Bhakti memasuki era dengan menggandeng PT Akulaku Silvrr Indonesia sebagai pemegang saham baru.

Apakah rekening tabungan berbunga tinggi Neo bagus? ›

Rekening Tabungan Berbunga Tinggi Neo menawarkan suku bunga kompetitif sebesar 4%, dengan bunga yang dibungakan setiap hari dan dibayarkan kepada nasabah setiap bulan . Rekening tanpa biaya ini tidak memiliki persyaratan setoran atau saldo minimum dan menawarkan transaksi tanpa batas, yang memungkinkan pemegang rekening untuk memindahkan uang tanpa biaya.

Apa bedanya tabungan neo dan neo now? ›

Tabungan NOW dari Bank Neo Commerce hadir sebagai solusi tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan bunga tinggi untuk tabunganmu. Berbeda dengan Tabungan Neo yang memiliki bunga 0% per tahun, Tabungan NOW menawarkan bunga 5% per tahun untuk setiap rupiah yang kamu tabung.

Apakah deposito di neo bank dijamin LPS? ›

Setiap bank yang melakukan kegiatan usaha di wilayah Republik Indonesia wajib menjadi peserta penjaminan LPS termasuk PT Bank Neo Commerce Tbk. Simpanan yang dijamin LPS meliputi giro, deposito, tabungan, dan atau bentuk lain yang dipersamakan dengan itu.

Nabung di neobank dapat bunga berapa? ›

Kamu bisa nabung di Neo NOW dengan bunga menarik sebesar 5% yang cair harian, tanpa minimum setoran, bebas biaya admin, risiko rendah dan mudah simpan-tarik kapan saja. Jika uangmu berada di Tabungan Neo, kamu bisa memindahkannya ke Neo NOW jika ingin menikmati bunga menarik yang cair harian tersebut.

Bank neo itu termasuk bank apa? ›

Pada 18 September 2020, PT Bank Neo Commerce Tbk resmi menyandang predikat sebagai Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II. Mengubah Nama Jadi Bank Neo Commerce. Untuk mendukung aspirasi besar bank, PT Bank Yudha Bhakti Tbk memutuskan untuk mengganti namanya menjadi PT Bank Neo Commerce, Tbk pada tahun 2020.

Apakah deposito neo bisa diambil? ›

Bunga deposito di Bank Neo Commerce bisa dicairkan secara bulanan atau saat jatuh tempo deposito. Ada dua pilihan perpanjangan setelah jatuh tempo, yaitu ARO (perpanjangan otomatis) atau Non ARO (tidak perpanjang otomatis).

Bagaimana cara menghitung bunga deposito bank neo? ›

Bank Neo Commerce (BNC)

Untuk rumus perhitungan bunga adalah simpanan pokok x suku bunga x masa simpan/365 hari.

Amankah nabung di bank neo? ›

Keamanan Terjamin: Bank Neo Commerce berkomitmen untuk menjaga keamanan dana nasabah dengan menerapkan sistem keamanan yang canggih. Semua transaksi kamu dilindungi dengan enkripsi dan otentikasi multi-faktor, sehingga kamu dapat bertransaksi dengan tenang.

Apakah bunga deposito bisa diambil setiap bulan? ›

Umumnya, bunga deposito dapat dicairkan pada kisaran dari bulan ke 1, 3, 6, 12, dan bahkan ada yang menawarkan hingga 24 bulan. Hal ini tergantung pada kesepakatan kalian dan pihak bank pada saat perjanjian deposito. Jadi, kalian tidak akan bisa mencairkan deposito tersebut sebelum jangka waktunya berakhir.

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Neely Ledner

Last Updated:

Views: 6485

Rating: 4.1 / 5 (62 voted)

Reviews: 85% of readers found this page helpful

Author information

Name: Neely Ledner

Birthday: 1998-06-09

Address: 443 Barrows Terrace, New Jodyberg, CO 57462-5329

Phone: +2433516856029

Job: Central Legal Facilitator

Hobby: Backpacking, Jogging, Magic, Driving, Macrame, Embroidery, Foraging

Introduction: My name is Neely Ledner, I am a bright, determined, beautiful, adventurous, adventurous, spotless, calm person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.